Keluar kembali ke penjara sebagai presiden Uli Hoeness Bayern Munich?

Hoeness dipenjarakan karena penggelapan pajak, namun diperkirakan akan kembali ke tampuk kekuasaan di Bavaria.



GOAL berdasarkan SANDY Maria Twitter

Bayern Munich Uli Hoeness akan memberikan kesempatan untuk kembali menduduki presiden klub jabtan, jika ia siap. Demikian wacana yang diungkapkan Ketua Klub Karl-Heinz Rummenigge.

Hoeness sebelumnya telah di penjara sejak Juni 2014 dan telah kosong pada akhir Februari 2016. Dia dijatuhi hukuman disalahkan karena penggelapan pajak sebesar € 28500000 Hoeness dikenakan 40 bulan, tetapi hanya 21 bulan untuk pergi melalui karena dipotong, setelah berperilaku baik selama hidup itu .

Hal itu membuat bersyarat tim Jerman Barat yang memenangkan 1974 Piala Bayern membuka kantor Presiden, menggantikan perannya Karl Hopfner. Tapi Hoeness kesempatan untuk kembali ke nomor satu klub Rummenigge mengungkapkan.



“Ketika Uli akan menjadi presiden, Bayern siap menyambutnya. Saya tidak akan terkejut jika ia ingin kembali sebagai presiden. Jika demikian, Karl Hopfner menyerahkan posisinya [yang Hoeness], dengan kesepakatan bersama, “kata Rummenigge Kicker Minggu (29/5).

Hoeness, 64, telah mencatat lebih dari 300 penampilan sebagai pemain Die Roten . Setelah pensiun, ia bekerja sebagai direktur olahraga selama 30 tahun sebelum menjabat sebagai presiden pada tahun 2009.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon

Related Posts