Persis Solo Ultimatum Widyantoro

Persis Widyantoro nasib pelatih ditentukan berdasarkan hasil akhir dari Persip.



GOAL SPOT AURELIUS BALAKOSA dari SOLO

manajemen Persis Solo mulai panas melihat hasil yang diperoleh Grup 3 B Sambernyawa Laskar Indonesia Sepakbola Championship (ISC) 2016 dan memberi ultimatum untuk pelatih Widyantoro.

Duel melawan Persip Kota Pekalongan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/6), memiliki karir di taruhan Wiwid, sapaan akrab Widyantoro. Jika gagal mendapatkan poin penuh, bahkan dalam kekalahan, pelatih Magelang kemungkinan itu untuk meninggalkan kota Solo.

Direktur Persis Solo Sport PT Saestu, Totok Supriyanto mengatakan, tim manajemen untuk mengawasi kepatuhan dengan anti-Persip Wiwid. Menambahkan totok, evaluasi menyeluruh dibuat oleh manajemen setelah kalah 1-0 Manahan PSC Cilacap.

“Manajemen menentukan setelah pertandingan kandang Persip lawan. Diharapkan untuk menang,” kata Totok.



Dalam rangka untuk mengkonsolidasikan posisinya di kursi panas, Wiwid akan merombak starting eleven. Jika Anda biasanya mengandalkan Yanuar Ruspuspito sebagai striker tunggal, Wiwid kesempatan menduetkannya dengan Andri Ariyanto.

Beberapa selesai digunakan, pertahanan membongkar lawan juga diterapkan dalam latihan terakhir. Andra mengirimkan Tri Bayu Rahmat Priadi gelandang bertahan, yang baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki. Sementara topi duet Yudi Khoerudin dan Rohmat Sabani kerjasama striker mematikan gerakan Laskar Kalong, Nur Coyo.

“Saya menyiapkan pro dan kontra dari rekaman Persip. Tinggal anak-anak Anda bagaimana menjalankan strategi yang telah disusun,” kata Wiwid.

taktik juru Persip Nina Mustafa tidak ingin menjadi sombong. Berbekal dengan sembilan poin, timnya dikonfirmasi untuk tampil penuh optimisme Manahan. Terutama di pertandingan terakhir Persip memecundangi psgc ciamis 3-1 Pekalongan.

“Tapi saya berharap bahwa anak-anak tidak percaya diri berlebihan, karena bisa menjadi bumerang selama pertandingan. Hanya pastikan untuk tampak percaya diri perburuan kemenangan perdananya ISC B. kami tujuan yang realistis hanya satu titik,” kata Nina. (GC-18),

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon

Related Posts