Robertino Pugliara terancam diparkir

kemajuan kebugaran

gelandang Persib belum dibuktikan secara meyakinkan.



GOAL berdasarkan DONNY Anantha

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengatakan Robertino Pugliara quarterback mungkin tidak memiliki markas Bhayangkara America Surabaya permainan pada minggu keenam Championship Sepak Bola Indonesia (ISC) 2016, Sabtu (11/6) malam.

Pugliara sedang menjalani pemulihan dari cedera pergelangan kaki kanan yang didapatnya saat menghadapi Madura United FC pada minggu kelima. Sejauh ini, perkembangan Pugliara kebugaran belum 100 persen.



beberapa agenda pelatihan Pugliara hanya berada di daerah, disertai dengan fisioterapis Benidictus Adi. Robertino tidak ditambahkan ke line-up untuk datang Tasikmalaya laga uji coba mereka akhir pekan lalu.

“Robertino rusak, maka tidak dapat bermain di Surabaya nanti. Kami mengambil 20 pemain, yaitu tanpa Robertino. Hal ini sangat tergantung pada kondisi itu, tapi besok [hari ini] sudah pada hari Rabu,” kata Dejan dikutip situs Simamaung .

“Saya masih melakukan fisioterapi Robertino. Ketika datang ke pelatihan, Robertino tidak ada keluhan. Tapi setelah acara ini sedikit berbeda. Jadi [latihan] untuk memisahkan, tidak memiliki keluhan sama sekali,” kata Rafi.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon

Related Posts