Resmi Liverpool melawan Porto Winger


Liverpool – Liverpool gol pemain sayap, Joao Teixeira untuk meninggalkan Anfield diberikan. keinginannya untuk membela Portugal nomor satu klub, FC Porto, yang sengaja menjadi mimpi sepakbola klub sudah menyadari.

kebangsaan Portugal winger akan keluar dari kontrak pada musim panas 2016. Liverpool telah dilaporkan negosiasi untuk memperpanjang kontrak dengan Teixeira, tapi tawaran itu segera ditolak karena tekatnya untuk Porto adalah bulat.

Sekarang pemain 23 tahun telah resmi meninggalkan Liverpool setelah empat tahun bermain di Liga Premier. Saat Teixeira memutuskan untuk kembali ke negara mereka dan untuk mencari kehidupan baru dengan Porto.

Saat ini ada Teixeira telah resmi bergabung dengan Porto. Dia juga menandatangani kontrak selama empat musim, yang berarti bahwa ia akan berada di Estadio do Dragao sampai 2020.

“Saya sangat senang, saya telah bermimpi untuk bermain dengan klub besar seperti ini. ingin kostum besar Porto, karena saya telah melihat keberhasilan klub dalam beberapa tahun terakhir. saya ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi klub, “tulis Teixeira di situs resmi klub, itu adalah dilaporkan oleh tujuan , yang. Rabu (15/06/2016)

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon

Related Posts