Persipura Janji mengancam Arema Cronus di Kanjuruhan


KOTA di Rock -Persipura Jayapura tidak akan bermain alias negatif bertahan ketika mengunjungi Stadion Kanjuruhan. Menghadapi Arema Cronus, Minggu (26/6), Roma akan bermain dengan orang-orang yang berani memberikan banyak tekanan.

kapten ofensif Black Pearl mengungkapkan permainan Boaz Solossa mengatakan tidak ada alasan untuk permainan negatif di Malang. Dia mengatakan bahwa timnya akan terus bermain dari aslinya satu karakter sebagai tim yang agresif.

“Persipura selalu bermain agresif dan menyerang di mana-mana untuk bermain. Termasuk melawan Arema, kami akan terus mempertahankan itu. Tidak ada alasan untuk bermain defensif, tetapi kami juga ingin memenangkan pertandingan” kata Boaz.

Nomor 86. Pemain Sastra Jafri percaya pelatih harus mempersiapkan strategi terbaik untuk Roma. Boaz juga menyebutkan, tim sudah mulai menemukan peningkatan dalam permainan dan tidak keras pada PPP 2016.

“bermain PPP di kami pertama sedikit kurang kaku dan terorganisir dengan baik. Sekarang kita mendapatkan bersatu dan mampu menjalankan strategi pelatih terbaik. Jadi, tujuannya adalah melebih-lebihkan kemenangan di Malang, “percaya Boaz.

Bermain di Kanjuruhan, Roma mendapatkan momentum dapat menjadi yang terbaik untuk bermain di peringkat sejak 2016. ISC Terletak hanya dua poin, tim Hitam-Merah Arema Cronus berpotensi menggusur jika Anda bisa menang game.

kemenangan atas PS TNI di pertandingan sebelumnya, dianggap sebagai modal yang baik untuk mendapatkan hasil yang positif. “Kami lebih aman karena kemenangan sebelumnya atas PS TNI. Mudah-mudahan yang akan memberikan kekuatan tambahan di Malang,” kata Boaz.

Arema pertemuan melawan Persipura selalu melayani permainan dekat dan kadang-kadang keras. Kedua karakter sama-sama ofensif untuk membuat probabilitas bahwa gol terlalu besar, sehingga permainan selalu menarik.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon

Related Posts