Jaca harus mampu mengatasi tekanan Premier League


Liverpool – Keputusan Granit Xhaka bergabung dengan Arsenal dianggap tepat di depan mata mantan pemain Liverpool, Stephen Henchoz. Namun, menurut pemain Swiss harus mampu menunjukkan kemampuan mereka bersama-sama untuk mengatasi tekanan Gunner yang ada di Liga Premier.

Xhaka menjadi pembelian pertama Arsenal pada musim panas 2016. Arsenal dijamin jasanya dari sisi Bundesliga Borussia Monchengladbach. Henchoz yakin pemain berusia 23 tahun akan cepat beradaptasi dengan atmosfer Liga Premier.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bersama mengesankan menunjukkan klub lamanya di musim 2015-2016. Dia muncul 28 kali dan mencetak tiga gol di Bundesliga. Sebanyak musim lalu, ia tampil dalam 36 pertandingan untuk Mönchengladbach.

“Saya pikir Liga Premier adalah liga yang berbeda dan tentunya jauh lebih sulit daripada pengalaman yang pernah saya alami,” kata Henchoz seperti dikutip Squawk Minggu (2016/06/26).

“Dia pasti mampu menunjukkan kinerja yang mengesankan. Dia adalah pertahanan gelandang hebat, tapi ia harus bisa menonjol agar dapat bermain di bawah tekanan,” tambahnya katanya.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon

Related Posts